Thursday, April 5, 2012

Inilah Inovasi Blackberry Bold Terbaru Yang Wajib Anda Tahu

Dalam upayanya untuk bersaing menghadapi pasar, BlackBerry indonesia ( RIM ) seperti tidak ada berhentinya dalam berimprovisasi. Belum lama ini telah di luncurkan seri 9700 “BlackBerry Bold” dan sekarang Untuk BlackBerry Blod 9780 juga akan segera hadir memanjakan pengguna fanatik BlackBerry. Dikatakan bahwa BlackBerry Bold 9780 akan hadir dengan tampilan lebih elegan juga lebih mengunggulkan performa. Dengandesign minimalis serta elegan juga ramping gadget teranyar ini aka semakin memanjakan penggunanya dengan kenyamanan ketika mengopreasionalkan. Ketika menggenggam ataupun memasukkan dalam kantong celana misalnya bisajadi anda tidak merasa bahwa sebenarnya anda telah mengantonginya karna ponsel ini benar-benar nyaman saat di gunakan maupun di kantongi dan tidak mengganggu aktifitas anda.

Mengenai fitur, RIM semakin berinovasi dari fitur-fitur terlama yang telah di kembangkan, seperti misalnya gadget ini telah di upgrade dengan BlackBerry Maps selain itu GPS smartphone juga telah terinstal pada ponsel ini yang dapat kita sinkronkan dengan aplikasi Maps nya. Dengan fitur ini sebuah tampilan lokasi yang nyata akan kita dapatkan dan sangat memudahkan kita untuk navigasi serta tracking terhadap arah atau lokasi yang akan menjadi  target dan tujuan kita.

Dan satu hal lagi bahwa inovasi RIM telah melaunchingkan produk teranyarnya yaitu BlackBerry Tablet. Produk ini belum beredar dipasara Lokal, tapi disnyalir Produk mempunyai julukan “ BlackBerry PlayBook”. Dan produk tersebut di klaim akan mampu menjadi saingan Ipad untuk para pemakai PC Tablet.

Sampai saat ini RIM masih tetap mengandalkan fitur utama dari ponsel keluarannya, dalam hal ini layanan Instant messaging masih di hadirkan dalam asupan RIM BlackBerry yang paling utama, Karena salah satu andalan RIM ini memang mengincar kenyamanan pemakainya dalam menggunakan BlacBerry Ponsel dalam berkomunikasi, dengan QWERY keyboard, seorang pemakai akan mampu mengetikkan jarinya denga nyaman da cepat karena sangat familiar dengan keyboard komputer maupun laptop

Disamping dari itu semua, dalam ponsel teranyar  seri 9780 ini, beberapa aplikasi jejaring sosial juga terinstal sebagai bawaan dari RIM BlackBerry, yang memudahkan pemakainya untuk selalu up to date dalam mendapatkan segala informasi terkini dan juga sangat memudahkan untuk selalu bersosialisasi dengan komunitas maupun rekanan bisnis dimanapun dan kapanpun hanya dengan satu genggaman di tangan penggunanya.

Jika anda telah menggenggam Gadget ini maka bergabunglah  dengan komunitas BlackBerry Indonesia, karena informasi teranyar dari BlackBerry aka selalu di informasikan dengan cepat pada komutitas ini, meliputi Produk dan aplikasi-aplikasi paling mutakhir juga sebaga iajang saling bertukar PIN, kopi darat antar komunitas dan masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan dalam komunitas ini.

Dan dapatkan juga berbagai tips teranyar yang sangat bermanfaat bagi anda dalam merawat ponsel anda, sepertihalnya bagaimana cara merawat baterai BlackBerry agar awet, bagaimana caranya agar sinyal menjadi lebih kuat saat berada dalam posisi lemah sinyal serta mengoptimalkan kecepatan dalam berinternet dan masih banyak tips-tips yang lainnya.

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda, saya harap anda meninggalkan komentar yang baik karena tidak saya moderasi dan langsung tampil, dan saya berhak menghapus komentar anda jika tidak layak untuk ditampilkan